KARIMUN ESTILLO

Persaingan mobil di kelas city car semakin ketat, dalam hal ini Suzuki Karimun sebagai pelopor city car di Indonesia bertekad mempertahankan posisi nomor 1 di kelas ini. 
Dengan melakukan berbagai inovasi lahirlah generasi terbaru Karimun yaitu New Karimun Estilo dengan tampilan yang lebih dinamis, aktif dan bergaya.
Bentuk aerodinamis ini sangat menunjang aktivitas kaum muda yang dinamis dan bergaya. 
New Karimun Estilo memiliki power yang lebih besar menngunakan mesin 1.100 cc, 16 valve injection dan microprocessor 32 bit dan bertenaga 65 PS. Hadir dengan teknologi mesin injeksi dan telah memenuhi standar emisi gas buang standard Euro-2, menjadikan city car ini sangat responsive dan bertenaga namun hemat bahan bakar.
Suzuki Karimun Estilo berasal dari bahasa Spanyol berarti style, yang merupakan bentuk perpaduan dari luxurious dan style; sebuah ekspresi dinamis dan energi berjiwa muda. Hal ini menjadikan Karimun Estilo tampil lebih bergaya dengan sasaran target market 18-35 tahun (young executive, mahasiswa, professional dan keluarga muda dll.).
Suzuki Estilo memiliki Head Light Adjuster, yaitu pengatur posisi ketinggian head lamp untuk kenyamanan berkendara. Memiliki Audio CD Player MP3 dan memiliki Aux in output yang dapat dihubungkan langsung dengan i-Pod. Faktor keamanan terwakili oleh TESS Body (Total Effective Strength Structure), Disc Brake dan High Mount Stop Lamp.
Karimun Estilo tersedia dalam 8 warna atraktif yaitu Brilliant Yellow, Pearl Silver, Purple Fusion, Sparkling Olive, Bright Red, Midnight Black, Champagne Beige, Virgin Blue. bertransmisi Manual.

KARIMUN ESTILLO M/T , harga OTR  132.500.000


untuk info pemesanan dan keterangan mengenai pembiayaan/pengkreditan.
HUB : DIDIAN
HP : 0856-9138-3168
ESIA : 021-9238-3698 

PT.BUANA INDOMOBIL TRADA
SUZUKI MOBIL PONDOK INDAH.

jln. Kartika utama kav. V-TA
arteri pondok indah (pondok indah)

0 komentar:

Posting Komentar