SX4 RC1

Suzuki Indomobil , perkenalkan Suzuki SX-4 RC1 NEW dengan tampilan lebih sporty dan daya maksimal. Mobil dengan desain mengkilap dan elegan.SX4 RC1 NEW ini adalah perpaduan sporty compact car dan light SUV yang menggunakan mesin penggerak berkapasitas 1500 cc. Mobil ini juga dilengkapi teknologi DOHC VVT yang mampu menghasilkan akselerasi mumpuni sekaligus efisien bahan bakar.
Tak hanya itu saja, beberapa fitur baru juga disematkan pada mobil ini. SX4 RC1 NEW sendiri adalah varian sporty dari SX4 yang sebelumnya telah dikeluarkan Suzuki di Indonesia. ”Mobil persembahan Suzuki bagi mereka yang berselera sporty namun tetap elegan,” ujarnya.
Sedangkan untuk bagian eksterior atau bagian luar mobil, terlihat perubahan pada bagian front bumper dan fog lamp, side mirror dengan signal lamp, rear upper spoiler yang sporty, rear combination lamp, reverse sensor, dan alloy wheel 17 inci.
SX4 RC1 NEW diluncurkan dalam pilihan warna, seperti Silky Silver, Graphite Grey dan Pearl White. Untuk memacu performanya, mobil ini menggunakan suspensi depan Mac Pherson Strut yang mampu meredam getaran secara signifkan, dan suspensi belakang menggunakan Torsion Beam yang mampu meminimalisir guncangan.
”Kenyamanan berkendara sudah didapatkan sejak baru naik, Menariknya, mobil ini juga dilengkapi dengan ventilated disc (ABS+EBD+BA). Sedangkan dari sisi interior, desainnya mobil ini sangat nyaman dengan kualitas terjaga. Ruang kabinnya pun tergolong lega, termasuk ruang bagasi yang luas.

SX4 RC1 (AUTOMATIC) A/T , harga OTR 231.300.000
SX4 RC1 (MANUAL) M/T , harga OTR 220.200.000

untuk info pemesanan dan keterangan mengenai pembiayaan/pengkreditan.

HUB : DIDIAN
HP : 0856-9138-3168
ESIA : 021-9238-3698 

PT.BUANA INDOMOBIL TRADA
SUZUKI MOBIL PONDOK INDAH.

jln. Kartika utama kav. V-TA
arteri pondok indah (pondok indah)







0 komentar:

Posting Komentar